Paket Romadhoon (Bagian-6): Memahami Al Wala’ dan Al Baro’

Orang-orang shoolih terdahulu, Romadhoon adalah satu-satunya tamu teristimewa yang dirindu dan ditunggu. Mereka menjadikan Romadhoon adalah target menggapai kasih sayang, ampunan dan terbebas dari api neraka. Karena itu mereka bersiap-siap sebelum datang Romadhoon, mereka optimal di bulan Romadhoon, bahkan mereka cemas dan sedih ketika mereka ditinggal pergi oleh Romadhoon.

Wahai kaum Muslimin, kini Romadhoon tinggal dalam hitungan hari dan jam, ia akan datang melampaui kita. Mari kita jemput dan kita songsong dengan penuh iman dan berharap kebajikan dari Allooh سبحانه وتعالى. Mari kita berlomba berdagang dan berbisnis dengan Allooh سبحانه وتعالى melalui meyakini dan mujaahadah (bersungguh-sungguh) meningkatkan pengabdian dan pendekatan diri kepada Allooh سبحانه وتعالى. Mampukah kita sedikit mengenyampingkan dunia yang kita kejar sepanjang tahun untuk mengutamakan beribadah di bulan Romadhoon, yang hanya satu bulan belum tentu kita meraih seluruhnya apalagi di Romadhoon tahun yang akan datang.

Berikut ini, kami sajikan beberapa tema seputar Romadhoon, mudah-mudahan dapat menjadi motivasi dan bekal untuk meraih keutamaan Romadhoon.

Simaklah audio ceramah Paket Romadhoon (Bagian-6): “Me’mahami Al Wala’ dan Al Baro” yang satu ini.

Download:

Paket Romadhoon-6 : Memahami Al Wala’ dan Al Baro’, Bagian-1

Paket Romadhoon-6 : Memahami Al Wala’ dan Al Baro’, Bagian-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *