Cabang-Cabang Iman (Kajian-7): Beriman kepada Qodho dan Qodar

Cabang Iman#7

Iman adalah satu kata. Tetapi kata itu di dalamnya sarat dengan rahasia dan makna.

Eksistensi kekufuran dan kema’shiyatan adalah Iman yang menjadi tantangannya. Cinta dan ridho Allooh سبحانه وتعالى dan Surga yang penuh dengan keindahan dan kenikmatan, Iman yang menjadi jembatannya. Perilaku dan karakter yang terekspresikan oleh manusia dan kemanusiaan saat ini adalah cermin Iman. Kemakmuran, peradaban adalah Iman yang menjadi titik tolak. Karenanya, mengkaji tentang keimanan adalah kunci jawaban yang harus dengan benar dan tepat, sehingga hidup ini berarti dan masa depan gemilang.

Rosuulullooh صلى الله عليه وسلم tidak luput membeberkan segenap rahasia Iman ini. Dan berikutnya, para Imam dan para Ulama Ahlus Sunnah sejak dahulu kala dengan berbagai cara gigih menjadi penerang bagi ummat; agar ummat berhak mendapat sayang dari Yang Maha Penyayang.

Dalam silsilah yang akan hadir ke pendengaran antum adalah pengkajian, uraian yang mudah, bahkan diharapkan aplikatif; agar kita satu demi satu diatas Ilmu yang shohiih menggali rahasia yang terpendam.

Mudah-mudahan segenap kita mampu untuk menghadirkan ajaran Iman ini dalam kehidupan dan bukan justru menjadikannya terbenam.

Silakan menyimak audio suara berikut ini !

KAJIAN-7 : BERIMAN KEPADA QODHO DAN QODAR

Download:

Cabang-Cabang Iman-7, Bagian-1

Cabang-Cabang Iman-7, Bagian-2

Cabang-Cabang Iman-7, Bagian-3

Cabang-Cabang Iman-7, Bagian-4

Cabang-Cabang Iman-7, Bagian-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *